Tentang Jasa konsultasi online




Pertama kami ucapkan puji syukur kehadirat TUHAN  Y.M.E  atas tercetusnya ide untuk membangun situs Jasakonsultasionline.blogspot.com yang dimana kita semua bisa berkonsultasi secara gratis melalui online tanpa harus bertatap muka.  Jasakonsultasionline.blogspot.com adalah sebuah blog yang hadir sebagai wadah bagi teman-teman semua untuk saling bertukar pikiran dan belajar menyelesaikan masalah dengan sharing di jasakonsultasionline.blogspt.com.
Di jasakonsultasionline.blogspot.com selain kita akan dibantu oleh “ Alberta Utami Spsi, Seorang Sarjana Psikologi muda dari kota Surabaya dan Asistennya Evendi Seorang Mahasiswa ” . Kalian juga bisa berturut serta dalam memberi masukan kepada teman-teman yang sedang berusaha menyelesaikan masalah dengan catatan “berilah masukan yang benar”.
Dan semoga dengan adanya jasakonsultasionline.blogspot.com bisa menjadi sarana kita bersama dalam mempelajari bagaimana cara menyelesaikan masalah dengan bersama-sama dan dengan tetap berfikir positif karena pada dasarnya “ tidak ada satu masalahpun yang tidak bisa diselesaikan jika kita menghadapinya bersama-sama”.
Terima kasih, tetap semangat,selalu berfikir positif dan selalu tersenyum.

0 comments:

Posting Komentar